My Dream Labs.

Ngomongin soal impian, gw yakin setiap orang punya impian. Kadang kalanya impian itulah yang bisa bikin gw ngusahain sesuatu buat ngedapetinnya :-). Salah satu impian gw adalah punya lab komputer sendiri, entah itu untuk gw riset & eksplorasi, ngasi training komputer gratis buat temen-temen sekitar gw or biar gw ga usah ganti-gantian sama temen or saudara gw buat sekedar update status :-). Alhamdulilah sekarang udah ada lab kecil-kecilan di rumah. Lumayanlah daripada lu manyun :-). Walau sekedar 1 buah pc desktop & laptop yang terhubung via router, untuk semantara ini cukuplah untuk memenuhi beberapa tujuan gw punya lab sendiri (walau masih jauh bisa di bilang lab :-)).

Di bawah ini gw uploadin beberapa sample dream lab gw yang udah gw kompilasi buat gw wujudkan, semuanya keren-keren pisan (and yang pasti mahal, he), jadi bingung buat milihnya dan juga bingung gimana belinya :-). Dream Lab manakah yang paling kamu suka? :-).

Leave a Reply

